Indoqatarliving

Adobe Workhsop

Posted on
  • Sunday 19 February 2012
  • by
  • Admin
  • in
  • Labels:
  • Workshop yang di orginized oleh Qatar Education City dengan pembicara dan practicioner representative dari Adobe Company yang berlangsung selama 4 jam mendemonstrasikan bagaimana effect membuat sebuah film baik kolosal dan animasi dengan menggunakan low cost budget dan dengan dukungan software yang sangat canggih.

    Dalam workshop ini bagimana sebuah film di buat seperti film Avatar, Fear has name, Cartoon animation, dan beberapa film box office lainnya.

    Permainan dan sentuhan design sebuah film editing yang di lakukan dengan menggunakan sebuah studio mampu meminimaliskan cost dalam pembuatan film sekelas box office dengan menghasilkan jutaan dollar tanpa harus membayar banyak aktor dan aktris cukup dengan 3 sampai 10 pemeran utama.

    Begitupun dengan photo editing baik dalam pembuatan sebuah majalah secara profesional, effect 3D yang di masukan dengan kombinasi pengaturan effect yang elegan terhadap sebuah karya photo yang sekelas amatirpun bisa menjadi sebuah photo proffesional,

    Untuk menjadi seorang photographer professional editiing adalah salah satu 70% skill yang harus di kuasai, karena pengaturan pada saat mengambil sebuah object dalam photgraphy sudah tidak menjadi faktor utama.

    Untuk membuat sebuah film yang memerluka jungle scene, underwater scene, building scene, dan lain lain. Seorang aktor tidak harus pergi ke hutan dan tempat lainnya cukup dengan menggunakan film studio room yang luasnya 5x5 meter atau dengan mengguakan lapangan bebas dan terbuka.

    Dan ini sangatlah wajar jika audience di larang untuk merekam dan mengambil photo pada saat workshop berlangsung.

    Demo proses editing sebuah photo dan pembuatan sebuah film menjadi menu utama dan mendaptkan applause yang sangat besar dari participant yang di hadiri mayoritas oleh mahasiswa dan guru dari berbagai universitas di Qatar dan beberapa free lance dan publik.

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright (c) 2010 IndoQatarLiving by 2011